Waktu

Thursday, July 5, 2012

Struktur Organisasi Proyek


Struktur Organisasi Proyek

Dalam hal ini beberapa pihak ada yang terlibat langsung dalam pelaksanaan proyek pembangunan gedung politeknik kesehatan medan. Hubungan antar pihak pihak itu dapat digambarkan dalam skema dibawah ini : 



Hubungan antar pihak pihak diatas dapat diartikan sebagai berikut :
1.   Hubungan Struktual
      Hubungan ini adalh hubungan garis perintah dimana satu pihak berhak memberikan perintah dan pihak lain berhak melaksanakannya selama perintah itu sesuai dengan peraturan yang berlaku.
2.   Hubungan Kontraktual
      Hubungan ini adalah hubungan kontrak dimana pihak pihak diatas telah membuat perjanjian sesuatu hal dan dengan ketentuan-ketentuan yang tercantum didalam masing-masing kontrak. Dalam hal ini masing-masing pihak harus menjalankan tugasnya sesuai isi perjanjian dan akan mendapat haknya sesuai yang dijanjikan dalam kontrak.
3.   Hubungan Koordinasi
       Hubungan ini adalah hubungan kerja sama antara pihak-pihak yang memiliki hubungan kerja, dalam hal ini hubungan koordinasi itu terjadi antara pihak konsultan perencana dengan pihak konsultan pengawas. Mereka dapat melakukan kerjasama dalam meelesaikan masalah-masalah yang mungkin terjadi dilapangan.


No comments:

Post a Comment

Entri Populer

berbagi 4 SHARED

sport.detik

lintas.me - Terpopular

Tribunnews - RSS

Bola.net

Goal.com News - Indonesian

Beritabola.com

Viva News